Selasa, 14 Januari 2014

bekal sekolah nasi misting


Catering murah bekal sekolah
Berawal dari sebuah inspirasi mengenai kebutuhan makan pagi dan makan siang anak, sampai akhirnya kami pun mendirikan sebuah unit usaha di bidang Catering yang bertujuan mengembangkan usaha kami  di bidang pelayanan kebutuhan makan pagi, makan siang, dan makan malam, dengan konsep nasi misting yang bersih dan sehat, berdasarkan  banyaknya permintaan dari para pelanggan maka kami pun semakin memperlebar dan memperluas  usaha dengan system delivery order.
Bagi anda yang super sibuk dengan aktipitas kantor yang tidak bisa di tinggalkan karena tanggung jawab dan kewajiban di perusahaan sehingga untuk kebutuhan anak sarapan atau makan siang kurang di terperhatikan, menu makanan yang di siapkan di rumah kadang kala membuat anak merasa bosan dan kurang berselera, kami dapat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan sarapan dan makan siang putra putri anda.
Nabila catering melayani pesanan catering untuk putra putri anda yang akan berangkat sekolah dengan menu yang berpariasi dan dapat menggugah selera makan, sehingga orang tua tidak merasa takut atau resah dengan kebutuhan makan pagi dan makan siang putra putri anda.
Menu  yang berpariasi serta cita rasa yang tinggi dapat meningkatkan selera makan bagi putra putri anda, tentunya menu yang sehat dan memiliki nilai gizi tinggi untuk kepentingan kesehatan putra putri anda, hanya di Nabila catering  yang dapat memenuhi kebutuhan putra putrid anda.
Catering murah bekal sekolah di dirikan pada tahun 2013 yang memiliki  konsep melayani dengan sepenuh hati, yang beralamatkan di  jln, Picung gg 6 no 50/176a gegerkalong hilir Bandung Belakang Devlat Telkom . no Hp. 081322246870/081312537363 pa Eman sulaeman / ibu Maya.
Cita rasa merupakan tujuan kami agar para pelanggan merasa puas dengan sajian menu menu kami yang berselera.
Nabila Catering juga menerima pesanan untuk catering acara weeding ataupun acara acara syukuran lainnya, nabila catering memiliki pariasi menu yang mampuh bersaing di pasaran yang menjadi trend masakan di dunia Culinary  yang di wariskan dari resep resep para leluhur culinary Indonesia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar